Sambut Ulang Tahun ke 5 GTE Makassar Gelar Kegiatan Donor Darah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Dalam rangka memeriahkan rangkaian acara menyambut Anniversary ke-5 pada tanggal 09 September 2022, Hotel Golden Tulip Essential Makassar dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan sosial donor darah yang berlangsung di ruang meeting Lily Hotel Golden Tulip Essential Makassar.

Kegiatan sosial donor darah merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Hotel Golden Tulip Essential Makassar setiap tahunnya dalam menyambut hari jadi Hotel Golden Tulip Essential Makassar.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh staf, tamu dan relasi Hotel Golden Tulip Essential Makassar. Kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di ruang meeting Lily mulai dilaksanakan pada pukul 09.00

Peserta yang melakukan donor darah diseleksi terlebih dahulu melalui screening atau pemeriksaan dari petugas Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan untuk mengecek dahulu apakah mereka memiliki kondisi badan yang sehat, dalam artian memiliki tensi darah dan kadar sel darah yang cukup, tidak meminum obat obatan, tidak menggunanakan narkoba, dan tidak memiliki riwayat penyakit menular.

Kegiatan sosial donor darah ini bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah sehingga dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian sosial seluruh staf Hotel Golden Tulip Essential Makassar supaya lebih terdorong untuk berbagi dan membantu masyarakat, ‘’kata Pak Irwan selaku General Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar’’.

Adapun manfaat peserta yang telah melakukan donor darah tutur petugas Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, dapat menstimulasi sel darah merah dalam tubuh sehingga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. “Terutama bagi wanita dapat meningkatkan kulit menjadi lebih cerah, lalu juga dapat menurunkan berat badan.

Kegiatan sosial donor darah di Hotel Golden Tulip Essential Makassar senantiasa menerapkan standar protokol kesehatan, ‘’terang Yuslinar Sales & Marketing Manager Hotel Golden Tulip Essential Makassar’’.(rilis)